Selasa, 02 Juni 2009

Mngkin cnta itu adalah kejujuran….
tapi kejujuranlah yang membuat diriku hancur….
kejujuranlah yang membuat hatiku hancur …
dan kejujuranlah yang membuatku harus menerima kenyataan tuk kehilangan dirinya…

Ya Allah… mengapa kau biarkan diriku mencintai dia???
mengapa kau biarkan cinta ini tumbuh atas namanya…
dan mengapa pula kau biarkan aku tuk kehilangan dia…

sobat….
maafkan aku yang telah mencintaimu…
dengan kedekatan kita merubah perasaan ku padamu..
perasaan sayang sebagai sahabat menjadi rasa sayang yang berlainan…
namun aku mengerti kalau ku tak mungkin memilikimu…

sobat…
biarlah cinta ini hanya menjadi cerita cinta yang tetap bersemi didalam hatiku…
smoga kelak kau akan mendapatkan seseorang yng lebih dariku..
akhir kata aku sayang kamu dan I LOVE YOU 4REVER

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

aku ingin menjerit...